Sabtu, 30 Januari 2010

Cewek Mudik Malem Sendirian???


Kenapa enggak !!!!
biasa aja..
bukan sok tapi emang gak masalah kok,
siapa bilang cewek takut jalan malem...


Takut kenapa?
Copet?
Hemh ya iya semua juga takut lah, gak cewek atau cowok pasti gak mau di copet. Iya kan ???
Apalagi waktu di atas kapal laut ada orang mencurigakan yang udah lirik-lirik.
Wah... aku sempet tuh di incer sama pencopet, padahal cuma bawa tas ransel satu biji geh di lirik-lirik, gak tau ya isinya cuma baju yang belum di cuci. Aneh, tu orang ngeliatin pake tatapan tajem bener eh malah aku nya ngayal entah kemana, dalam bayangan aku, itu orang nyerobot tas aku, pasti ku ajak berantem, ah pokoknya udah ngebayangin jadi wonderwoman yang lagi ngelindungin diri sendiri. Kapal dah mau sampe darmaga nih, tu orang masih aja liatin aku. Yah... aku gak mau donk di jahilin.
Dan ternyata ada bapak-bapak sampingku bilang "Mbak, ati-ati sama orang itu, kayaknya mau jahat sama mbak."
Aku jawab nih "Iya pak, dari tadi saya liatin emang gitu ngelirik-lirik saya terus."
Bapaknya bilang "Yawda mbak, nanti keluarnya bareng saya aja."
Akhirnya bisa keluar kapal naik bus lagi tanpa ada yang jahilin.


Tidur di bus sendiri?
Wehehe.. aku sering tuh, sampe pernah di bilang sama mas-mas di samping. "Mbak tadi ada yang mau jahil tuh!"
Simpel aja jawabnya "Iya ya mas, makasih ya udah njagain saya tidur"
Tuh kan.. tanpa sadar ada yang jagain.


Ongkos gratis ???
Iya, sering lho di ongkosin gratis. Bukannya ngarep tapi emang pernah.
Gak tau kenapa kalo mau naik bus liat-liat dulu orang yang lagi nunggu bus.
Ikutin nurani, orang ini baik bisa di ajak pulang bareng. Waktu duduk di busnya pas banget di samping orang yang ku targetin, heeemh ternyata bener... orangnya baik... aku tidur di jagain, wuih mantebnya di bayarin ongkosnya.
Ya aku cuma bisa bilang "Makasih pak/bu"


Itu kisah nyata aku, tapi di sini jadi sesi curhat. Yang penting jangan takut deh, Allah pasti lindungin kita kalo niat kita itu bener.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More