Sabtu, 30 Januari 2010

Cewek pemberontak ???


Haha... pemberontak dalam hal apa ???

mau ikutan jadi cewek pemberontak ???
  1. Pemberontak dari keterpurukan cinta.

    Cewek gak boleh lemah. Di tinggal pacar ??? Cuekin aja, yang lain juga masih ada. Santai lah, udah ada jodoh kok. Yang penting jalin hubungan baik dengan teman. Gak ada yang tau kan kalo jodoh kita itu teman main kita sendiri.

  2. Pemberontak dari keterpurukan mental.

    Katanya cewek itu lemah ??? Kamu salah, cewek itu kuat. Kuat buat netesin air mata.. (haha) Pokoknya kuat. Buat cewek-cewek bentuklah mind set "Aku kuat" mentalnya... bukan kuat karna minum susu kuat.

  3. Pemberontak dari kebodohan.

    Jangan mau habis sekolah terus ada orang yang ngajakin nikah kita iya-iya in aja. Bisa aja sih iya iya gitu tapi masih bisa nerusin studi lagi. Andai aja abis lulus SMA, tau lah gimana ilmu cewek yang baru lulus SMA, minim. Eh terus diajak nikah sama orang yang istilahnya udah mapan lah, terus sibuk sama kerjaan lah kalo punya anak gimana coba, sapa yang mau ngajarin anaknya belajar. Bapaknya sibuk kerja, ibunya masih muda, rata-rata cewek muda kan masih suka seneng-seneng, kecuali yang emang pemikirannya udah mateng. Masa iya anaknya mau di ajakin belanja terus. Kalo mau di nalar lagi.. kan bisa tuh sewa guru privat buat ngajarin anaknya belajar... Haha sekalian aja si bapaknya tadi nikah sama tu guru privat. Jadi ibu kan harus mengayomi suami dan anak... hihi mengayomi

  4. Pemberontak dari perbudakan.

    Yeah.. sampai di bahasan ini. Ini buat taraf yang dikit high. Nanti kalo udah nikah tuh ya, jadi cewek yang kreatif. Minimal adalah kreatifitas untuk mencari uang tambahan sendiri. Kenapa ? Ya iyalah kan udah di sekolahin, ilmu yang udah di dapet sayang donk kalo berenti sampe tenda biru. Cewek juga harus berkarya setelah menikah selain harus mengayomi suami dan anak di lingkungan rumah.


Hehe.......Udah ah, sekian dulu. Mohon maaf kalau ada yang merasa tersinggung. Ini cuma ungkapan hati dari si ayudude yang masih semester 3, entah gimana nanti kalo udah bebas dari semester 3. Sebernya buat motivasi diri sendiri tapi kayaknya masih terlalu banyak berpikir kedepan yang anarkis.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More