Rabu, 03 Februari 2010

Mari Nge-Blog


Sebelumnya saya pernah nulis postingan isinya "Mahasiswa Wajib Nge-Blog". Nah ilmu itu yang saya terapkan, karena semangatnya buat blog jadi hampir beberapa bulan saya ngayal buat blog tema ini itu. Beberapa List Blog yang saya buat adalah :

  1. Blog Cek Harga Komputer di Harco Mangga 2 .

    Kenapa sampe buat blog itu, ya karena waktu itu saya lagi seneng-senengnya main di sana. Etika belanja di Harco : masuk gedung keset-keset terus keliling semua toko ngumpulin brosur next beli "es teh keliling" di minum di tempat apa aja sambil bandingin semua harga habis itu baru deh beli barang yang di tuju. Karena alasan banyaknya brosur yang saya kumpulkan inilah yang membuat saya meciptakan blog Cek Harga Barang. (Untuk dokumentasi)

  2. Blog Mahasiswa Super.

    Saya juga ga tau kenapa bisa buat blog ini mungkin karena saya buat grup fb yang namanya Mahasiswa Super, ternyata nama blog nya sama seperti blog teman saya. Jadi gak enak, tapi gak ada unsur menyengaja. Tapi melalui blog ini saya makin berambisi untuk menjdi mahasiswa super. (Untuk Ambisi)

  3. Blog Tugas Kuliah Desain Grafis.

    Yaa, ini blog untuk ngumpulin tugas desain grafis waktu saya masih semester 2, heem... tapi saya cuma dapet "C" karena cekal UAS. Sedih.... !!! (Untuk Kuliah)

  4. Blog Copas.

    Blog mafia, isinya copas dari internet yang sediain artikel gratis. (Untuk Kejar Adsense)


Itulah sekelumit kisah saya ngeblog dengan berbagai tema yang berantakan, tapi semua itu saya rangkum dalam blog ayudude ini yang memang tujuannya sebagai media curhat saya. Saran dan kritik silakan kirim ke redaksi karena saya merasa bahwa blog saya masih berantakan baik isi maupun pengaturan layoutnya.
Terima kasih atas perhatiannya.


*hormati kebebasan informasi

1 komentar:

Oke lah kalau begitu. Yuk.. mari kita ngeblog rame2. :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More